Selasa, 27 Mei 2014

LG G3 Dengan 5.5-Inch Quad-HD Display, Laser Autofocus Camera Diluncurkan

LG akhirnya meluncurkan smartphone G3 yang banyak ditunggu-tunggu di acara-acara simultan di New York , London , dan San Francisco pada hari Selasa , dengan tag line ' Simple adalah Smart New ' . Acara di Seoul , Istanbul dan Singapura akan mengikuti . LG untuk saat ini belum mengumumkan harga dari G3 ( D855 ) smartphone , tetapi mengatakan itu akan roll -out mulai 28 Mei di Korea Selatan , dan kemudian secara bertahap secara global di lebih dari 170 operator .Sayangnya , hampir semua LG mengumumkan pada acara peluncuran smartphone baru tentang G3 andalannya sebelumnya telah menggoda atau keliru terdaftar oleh perusahaan, dan juga rinci dalam berbagai kebocoran menjelang peluncuran smartphone pada Selasa .The LG G3 , berjalan pada Android 4.4.2 KitKat dan konfigurasi single- SIM , dikenakan 5,5 - inch AH -IPS LCD qHD ( 1440x2560 pixel ) layar dengan kepadatan pixel 538ppi mengejutkan . LG mengatakan tampilan mengubah apa yang ' nyata' .LG mengatakan telah mengurangi ukuran pixel pada layar G3 oleh 44 persen dari display ponsel full- HD konvensional , memberikan hampir dua kali lipat piksel . Konsumsi baterai layar juga telah diminimalkan menurut LG , dengan kontrol menguras daya lainnya termasuk optimasi adaptif untuk frame rate , CPU clocking , dan kontrol waktu .




Dari segi desain body, LG telah menggunakan logam 'kulit' casing ringan, dan didesain ulang tombol antarmuka belakang dengan bahan dan bentuk tombol baru untuk membuatnya lebih 'intuitif'. G3 ini akan tersedia di Metallic Black, Silk Putih, Bersinar Emas, Bulan Violet dan Burgundy Red. G3 ini memiliki dimensi 146.3x74.6x8.9mm, dan berat 149 gram.
G3 ini didukung oleh quad -core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor clock 2.46GHz , menampilkan 2GB RAM untuk 16GB built -in penyimpanan varian , dan 3GB RAM untuk varian 32GB nya .Terutama, LG G3 fitur ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD ( hingga 128GB ) . G3 ini memiliki kamera belakang 13 - megapixel dengan OIS + , dual- LED flash dan sensor autofokus laser yang dapat fokus dalam 0.276 detik . Touch & Tembak UI juga membawa fokus dan mengklik ke satu langkah , menembak ketika pengguna menyentuh daerah yang mereka ingin fokus pada .Kamera 2.1 -megapixel yang menghadap ke depan pada LG G3 fitur aperture af/2.0 , dan mode Selfie yang menjalankan penghitung waktu mundur ketika pengguna bergerak tangan mereka di depan kamera .Konektivitas termasuk Micro - USB 2.0 ; Wi - Fi 802.11 a / b / g / n / ac ; Bluetooth 4.0 LE (Smart Ready Apt - X ) ; NFC ; SlimPort ; GPS / A- GPS ; Glonass ; GPRS / EDGE ; HSPA + ( 3G ) , dan LTE ( 4G ) dengan dukungan MIMO.The LG G3 ini didukung oleh baterai 3000mAh removable , dan fitur nirkabel pengisian dukungan diaktifkan melalui charger nirkabel opsional yang menampilkan berdiri , memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menggunakan telepon saat pengisian daya berlangsung . Hal ini dapat diisi dalam modus potret atau lanskap dengan charger nirkabel .Fitur lain dari LG G3 termasuk speaker 1 watt dengan Boost Amp ; Knockon dan KNOC Code; pemberitahuan pintar baru ; ramping layout baru ' Pintar Keyboard ' ; fitur manajemen file baru ; antarmuka pengguna baru minimalis di atas Android , dan enam apps QuickCircle - log panggilan , dialer , pemutar musik , pesan , jam dan cara pintas ke pengaturan .


LG telah mengumumkan kasus QuickCircle untuk smartphone minggu lalu . Menampilkan ' Smart Lighting ' di sekitar jendela melingkar , kasus QuickCircle memungkinkan UI layar kunci dengan widget khusus. Selain dari aplikasi asli yang tercantum di atas , LG adalah mencari untuk mendorong pengembang untuk membuat aplikasi dan widget sendiri untuk UI melingkar , dengan rilis mengumumkan sebuah SDK .LG juga mengumumkan kompatibilitas G3 dengan G Watch pada acara tersebut , dan pada kenyataannya , smartwatch yang menjalankan Android Wear .Sebelumnya pada bulan Mei, LG telah meluncurkan aksesori lain untuk LG G3 smartphone - LG Tone Infinim ( HSB - 900 ) headset stereo Bluetooth dilakukan bekerja sama dengan Harman Kardon . Headset , selain dari kontrol media biasa, juga dilengkapi dengan tombol call , serta suara dan getaran alert untuk panggilan atau pesan masuk , waktu saat ini , dan status baterai .Salah satu fitur G3 LG eksklusif Tone Infinim ( HSB - 900 ) headset adalah ' Nama Siaga ' , yang memungkinkan pengguna mengetahui siapa yang menelepon dengan mengumumkan nama pemanggil . Answer Me + adalah fitur lain LG G3 - eksklusif yang secara otomatis memutus Tone Infinim ketika smartphone dinaikkan dekat telinga pengguna untuk pemanfaatan langsung .

0 komentar:

Posting Komentar